Teralis Jendela merupakan salah satu jenis pekerjaan untuk melindungi jendela dari kemungkinan yang tidak perlu, dengan kata lain pemasangan grille sangat erat kaitannya dengan faktor keamanan rumah dan penghuninya. Jendela kisi sangat dibutuhkan, terutama pada beberapa jenis balok kaca lebar atau beberapa jenis panel jendela yang mudah dibuka dari luar.

Model kaca jendela dengan model kaca spanyol umumnya lebih aman dan memungkinkan anda untuk tidak memasang teralis jendela. Selain jendela, kisi-kisi biasanya bisa dipasang pada pintu rumah, yang berkaitan dengan faktor keamanan penghuni rumah dan isi rumah itu sendiri. Penggunaan teralis membuat lapisan pintu dan dinding rumah semakin kuat dan kokoh, sehingga menyulitkan orang yang tidak berguna untuk masuk ke dalam rumah.

Manfaat Teralis Jendela

Penggunaan kusen jendela tidak hanya bermanfaat dari segi keamanan saja, kini terdapat berbagai macam bentuk model kusen jendela yang desainnya tidak hanya dapat memenuhi faktor keamanan rumah, tetapi juga menunjukkan keindahan konstruksi rumah. Ada banyak model dan bentuk kusen jendela yang beredar di pasaran saat ini. Mulai dari yang biasa hingga berbagai ukiran yang biasanya harganya lebih mahal. Apapun itu, hal terpenting untuk memilih grid adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan keluarga Anda. Jika area di rumah Anda memang merupakan area yang rawan pencuri, carilah model mesh yang benar-benar kokoh dan aman yang tidak hanya terlihat bagus, tapi juga butuh kekuatan.

Model Teralis Jendela

Nah, jika Anda bingung dengan berbagai model panel rumah yang ada saat ini, Anda bisa memilih dari beberapa contoh model panel rumah berikut ini:

  • Kisi-kisi jendela rumah rata rapat. Kisi-kisi jendela rumah seperti ini sangat sederhana. Hanya berupa besi yang disusun dalam posisi horizontal pada jarak tertentu. Model grid rumah seperti ini biasanya cocok untuk konsep desain rumah minimalis. Representasi sederhana dari kombinasi bentuk yang ditampilkan merupakan simbol dari tema minimalis itu sendiri. Jika pemasangan batang baja tidak kokoh, model kisi ini sangat tidak aman bagi pencuri atau pencuri.
  • Kisi jendela berbentuk vertikal Kisi jendela berbentuk vertikal biasanya terlihat lebih kuat. Tidak hanya kombinasi besi yang tersusun dalam garis lurus, model kisi jendela rumah seperti ini biasanya dipadukan dengan beberapa bentuk lekukan ukiran di tengahnya. Warna-warna berkarakter seperti hitam biasanya digunakan pada kisi-kisi jendela rumah model ini. Model kusen jendela seperti ini juga sangat cocok untuk dipasang pada model desain rumah minimalis.
  • Kisi-kisi ukiran jendela rumah Kisi-kisi jendela rumah ukiran biasanya relatif mahal. Bahannya biasanya kuningan yang dilapisi besi, sehingga memberikan kesan emas yang diukir dengan indah. Jendela rumah yang diukir dengan kisi-kisi memberikan kesan bangunan yang sangat indah. Secara fisik model grid vertikal dengan besi padat jauh lebih kuat dibandingkan model grid. Namun, pada beberapa material, kekuatannya juga bisa dihitung. Kisi berukir dengan emas cantik sangat cocok untuk desain model rumah mewah modern.

Jika Anda tertarik bisa langsung isi form hubungi kami dibawah berikut dan anda akan dihubungi dalam beberapa jam atau bisa juga hubungi kami melalui WhatsApp 0812-6067-928