Jendela Aluminium Harga

Jendela Aluminium Harga Terbaru. Perusahaan kami menghasilkan produk yang tahan dan berkualitas, itu semua demi kepuasan anda. Jendela aluminium adalah salah satu alternatif bahan pengganti kayu yang saat ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perumahan, kantor, ruko yang menggunakan kusen bahan jenis ini.

Ada beberapa faktor pendukung yang menyebabkan kusen ini banyak digunakan, yakni karena kualitasnya, berat ringan, tahan cuaca, anti karat, rayap dan juga anti air. Lalu untuk desainnya dan warna yang dihadirkan juga beragam, mulai dari putih, hitam, cokelat, silver dan lainnya.

Kelebihan Kusen Aluminium

Tahan terhadap cuaca

Aluminum memiliki sifat tahan terhadap korosi, bahkan terhadap air laut sehingga kusen aluminum tahan terhadap perubahan cuaca. Kusen aluminum cocok digunakan pada area lembab seperti kamar mandi, ruang bilas, ruang cuci, dapur, pabrik, dan sebagainya. 

Tahan terhadap rayap dan jamur

Kusen aluminum sangat sesuai untuk digunakan dalam bangunan yang berada di wilayah dengan tingkat populasi rayap yang tinggi. Tahan juga terhadap jamur, sehingga ruangan tempatnya berada tidak mudah lembab. 

Dikenal Kuat

Aluminum memiliki kekuatan bahan yang cukup baik terhadap tegangan mekanik. Kusen aluminum juga tidak mudah memuai dan menyusut sehingga kusen jenis ini tidak mudah melengkung. Hal ini menyebabkan dinding bangunan atau rumah tidak cepat retak akibat pemuaian kusen jendela dan pintu.

Bobot yang Ringan

Bobotnya ringan sehingga kusen tidak memberikan beban tambahan yang terlampau besar pada tembok atau dinding rumah Anda. 

Tahan lama

Karena tahan cuaca, tahan rayap dan jamur, usia pakainya juga panjang sehingga penghematan dalam investasi rumah atau bangunan Anda. 

Banyak pilihan warna yang menarik

Di pasaran saat ini ada berbagai pilihan warna sehigga memudahkan kita menyesuaikannya dengan warna rumah atau bangunan Anda. 

Pemasangannya dan perawatannya mudah

Pemasangan atau pembongkarannya relatif lebih mudah dibandingkan kusen dari bahan kayu. Dinding tidak perlu dijebol untuk melepaskannya sehingga proses penggantian kusen aluminum dapat relatif lebih cepat. Perawatannya pun mudah, cukup dibersihkan dengan lap yang dibasahi sedikit sabun cuci piring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *